Read more: http://ino-yasha.blogspot.com/2012/08/membuat-title-blog-pada-tab-bergerak.html#ixzz35frO2DuT

Orang Keren Pakai UseeTV

Diposting oleh Unknown Minggu, 22 Juni 2014

Orang Keren Pakai UseeTV

Pernahkah anda bayangkan untuk memiliki koleksi film lebih dari 50 film dalam perangkat smartphone anda??? Untuk memiliki 8 atau 15 film sekalipun, itu hanya bisa di gadget seperti iPad atau Tablet karena itu butuh ruang penyimpanan yang sangat besar. Tapi, itu semua tidak menjadi penghalang lagi.PT. Telkom Indonesia sebagai provider internet terbesar di indonesia dan sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat kembali menghadirkan produk multimedia baru yang dapat ditawarkan kepada pengguna setianya.  Dalam dunia maya mereka kembali beraksi. Saat ini hadir USeeTV yang dapat memberikan layanan multimedia secara instan dan dapat diakses secara mudah dalam dunia maya melalui PC Desktop, Laptop, Smartphone, dan gadget lainnya. Khusus untuk pengguna smartphone dan gadget dapat langsung mengakses USeeTV dengan mengunduh aplikasinya di Google Play, Android Market, atau Apple Store sesuai dengan OS yang digunakannya , sehingga mereka tidak perlu lagi untuk menggunakan browser untuk akses layanan USeeTV yang dapat membuang waktu. Selain itu bagi pengguna PC portal USeeTv.com ini dapat diakses melalui jaringan speedy yang berkecepatan minimum yakni kurang lebih 512 Kbps tentunya hal ini dapat memudahkan kita untuk mengakes karena tidak perlu waktu lama untuk meload halaman yang diminta.

Sebagian orang lebih senang untuk menghabiskan waktunya dengan menonton film atau dengar lagu. Tentunya tidak bisa dipungkiri bahwa mereka bisa merasa dirinya keren disaat mereka tahu sesuatu yang baru yang mereka rasakan saat menonton film atau mendengarkan musik. Apalagi musik atau film yang mereka nikmati itu baru ia dapatkan.  Melalui layanan yang dihadirkan oleh USeeTV dalam rangka promosi produknya pada kegiatan Seminar Nasional #Creative Blog| Blogilicious 2012 Kab. Maros tanggal 1 September 2012 kemarin, saya mencoba untuk menggunakan fasilitas yang telah mereka sediakan. Sebelumnya mereka juga sempat memaparkan produknya secara langsung kepada seluruh peserta blogicious Maros 2012. Untuk itu, dalam artikel ini saya mencoba untuk memberikan review seputar pengalaman saya menggunakan fasilitas terbaru dari Telkom ini. Meskipun sebelumnya hanya coba-coba dan waktunya sangat sedikit untuk menikmatinya ditambah juga review produk yang diberikan oleh divisi multimedia dari telkom saya sudah mendapatkan pengalaman yang sangat keren dan menyenangkan dalam menggunakan produk USeetv.
USeeTV dapat diakses di berbagai perangkat multimedia
Program USeeTv ini bisa dikatakan sebagai mobile entertainment karena menjadi hiburan yang baru dan sangat seru bagi para pengguna mobile canggih. Dengan hadirnya program UseeTv ini menambah lagi fasilitas keren yang ada pada pengguna gadget. Bayangkan jika seseorang dapat menonton film sesuai dengan keinginannya hanya dengan menggunakan gadget atau mobile sekalipun, tanpa perlu risih dengan media penyimpanan yang dimiliki oleh piranti yang mereka miliki. Piranti kecil yang sedianya hanya dapat menyimpan file film mungkin hanya 4 film atau mungkin kurang dari itu dengan kapasitas penyimpanan yang sangat terbatas, dengan menggunakan layanan UseeTv mereka dapat menyaksikan lebih dari 40 film setelah mereka melakukan registrasi dan didukung dengan layanan internet untuk pengoperasiannya. Woow..tentunya waktu akan berlalu tanpa disadari karena keseruan yang mereka nikmati.
Screenshot portal http://www.useetv.com
USeeTV menghadirkan berbagai fitur menarik yang dapat memanjakan pelanggannya dan memberikan keseruan yang tiada tanding antara lain  Live Streaming, TV on Demand yang menghadirkan 13 Channel yang anda dapat pilih sesuka hati, VOD atau Video On Demand yakni anda dapat menikmati berbagai video, baik video local maupun internasional. Video yang dihadirkan pada konten ini merupakan koleksi film populer dan terbaru yang disediakan oleh USeeTv untuk dapat diakses bagi para member yang telah registrasi. Selain itu ada juga konten ToVi atau Toko Video yang menghadirkan berbagai video rekaman yang dimiliki oleh penyedia ini. Bahkan menurut pemaparannya pada kesempatan itu, USeeTv dapat menghadirkan kembali rekaman tayangan TV yang sebelumnya sudah ditayangkan oleh stasiun tv pada waktu yang berbeda. Ibarat terjadi sebuah peristiwa deJavu (luar biasa). Tentunya ini juga menjadi nilai plus yang dapat menambah ketertarikan calon pengguna program telkom yang satu ini. Selanjutnya, tidak ketinggalan juga koleksi musik yang dapat anda nikmati untuk mengisi waktu kosong anda dan juga lebih dari 60 radio streaming sebagai pelengkap yang juga tidak kalah penting dan menambah keunggulan dari fitur yang dimiliki oleh USeeTV. Tentunya dari berbagai fitur yang ditawarkan ini hadir secara Primetime, Interactive dan tentunya dapat anda akses kapan saja dan dimana saja.
Sekilas konten USeeTV.Com
Ada dua pilihan berlangganan yang ditawarkan USeeTV bagi pelanggannya yakni basic free dan premium. Untuk pilihan basic free pengguna tidak dapat menggunakan konten secara lengkap dan memyeluruh dan setiap konten yang dihadirkan juga sangat terbatas. Yaah... namanya juga gratis. Gratis memang enak tapi tidak selamanya juga enak karena banyak orang yang mengidam-idamkan hal tersebut (Intermezo). Untuk layanan berbayar, pelanggan hanya membayar Rp.10.000 untuk dapat menggunakan layanan USeeTv secara keseluruhan selama satu bulan (SvoD) dan Rp.3.500 per film selama satu bulan untuk layanan Pay per View. Namun pada awal promosi, USeeTV memberikan promo Rp.3.500 untuk konten premium sampai akhir september 2012. Ini menjadi peluang besar bagi anda yang ingin mencoba layanan ini. Semua proses registrasi tersebut dapat anda lakukan melalui kartu prabayar telkomsel dan speedy sesuai keterangan dari situs http://www.useetv.com. Setelah anda melakukan registrasi pada layanan telkomsel, anda akan menerima pesan dari 2524 memberikan Kode Login (nomor ponsel anda)  dan Password untuk selanjutnya diakses ke situs www.useetv.com (berlaku tarif data normal pada saat mengakses melalu ponsel atau smartphone).
Proses registrasi USeeTV

Berbicara soal Kualitas gambar yang ditawarkan dari program Telkom ini tergantung dari kecepatan akses internet yang anda miliki dan juga kualitas piranti anda. Namun hal itu bisa menjadi sarana hiburan alternatif yang anda miliki. Pada saat saya menggunakannya, hal yang sangat luar biasa yang diberikan oleh UseeTV,  video yang ditampilkan hampir sama sekali tidak ada proses buffering yang sangat membosankan seperti pada penayangan video lainnya di inernet. Apalagi saat kita menggunakan akses internet yang lebih cepat, proses buffer saat menonton video tidak jadi maslah sama sekali. Sebagian fitur yang diberikan hampir sama dengan berbagai website tv streaming yang saat ini sangat marak di dunia maya. Namun Telkom Indonesia kembali menunjukkan tajinya menghadirkan fasilitas yang berbeda dengan apa yang ada di dunia maya saat ini. Memang sangat wajar untuk kita mengeluarkan budget untuk menikmati layanan luar biasa yang diberikan oleh UseeTV dan setiap program Telkom Indonesia yang lainnya. Budget yang kita keluarkan pun juga cukup ringan dibandingkan apa yang akan kita dapatkan.

Silahkan pula yang mau pasang Indihome Useetv Cable di rumah bisa hubungi saya caessarcieko@gmail.com  / Ke plaza Telkom terdekat ..

 Cukup sekian dari saya. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih

Posting Komentar